Dompu
,- Sukseskan Pagelaran Dompu Expo yang digelar 24 - 29 Juni 2024 Pemerintah Kabupaten Dompu melalui Dinas Koperasi dan UKM menjalin kerjasama dengan Bank Indonesia (BI).

Dari kerjasama tersebut Para Pengunjung yang berbelanja produk UMKM di stand yang tersedia dalam gelaran Dompu Expo mendapatkan potongan belanja berupa voucher dari Bank Indonesia. 

Dalam hal ini Bank Indonesia akan membuka stand dalam gelaran Dompu Expo yang berlangsung. 

Hal tersebut ditandaskan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Dompu, Dra. Hj. Daryati Kustilawati, SE., M.Si, Rabu (19/06/24) Via Whatsapp.

Dalam keterangannya Kadis yang akrab disapa Umi Yat itu mengungkapkan kerjasama yang dilakukan berbentuk dukungan program dan kegiatan pendampingan UMKM.

"Selama Dompu Expo digelar Bank Indonesia membagikan voucher pemotongan harga senilai Rp. 10.000 kepada para pengunjung yang beruntung untuk berbagai produk yang diwiraniagakan UMKM yang tersedia dengan satu pembeli satu transaksi setiap harinya", sebutnya.

Berikutnya Umi mengajak para pengunjung menghadiri Dompu Expo yang digelar dan mendapatkan voucher potongan harga yang dibagikan Bank Indonesia. 

"Selama Dompu Expo digelar kami mengajak pengunjung menghadirinya dan mendapatkan vouchernya", terangnya. 

Berikutnya Kadis Daryati Kustilawati memberikan himbauan untuk memudahkan mendapatkan voucher sebagaimana yang disebutkan diharapkan para pengunjung memiliki Mobile Banking atau e-Walet.

Memudahkan pengunjung Dompu Expo mendapatkan voucher dari Bank Indonesia diharapkan kepada para pengunjung agar memiliki Mobile Banking atau e-Walet.

"Dengan memiliki Mobile Banking atau e-Walet, para pengunjung akan terbantu dalam mendapatkan voucher potongan harga dimaksud", ujarnya. 

Diakhir Kadis Daryati Kustilawati menegaskan bila ada yang kurang jelas terkait informasi yang disampaikan bisa menghubungi kembali Dinas Koperasi dan UKM untuk mendapatkan kejelasannya.

"Sekiranya masyarakat masih belum jelas dengan informasi yang disampaikan dapat menanyakan lebih lanjut ke Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Dompu", tutupnya. (TN).