Dompu
,- Menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-79 Tahun 2024, Desa Lune Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu menggelar rapat persiapan untuk mengisi Kemerdekaan. Rabu (24/7/24) Pukul 09.00 Wita.

Rapat yang berlangsung di Aula Kantor Desa Lune tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Lune Jainudin yang dihadiri para perangkat Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua BPD, LPM, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama.

Ada beberapa poin penting yang dihasilkan dalam rapat tersebut, di antaranya akan diadakan lomba kebersihan tingkat RT, dan Upacara Bendera tingkat Desa Lune.

Sebagaimana yang disampaikan Sekretaris Desa Lune Sukardin," yang pertama kami akan melakukan lomba kebersihan tingkat RT, dan yang kedua kami telah sepakat akan melaksanakan Upacara Bendera di lapangan bola Desa Lune tingkat Desa Lune", ucap Sukardin.

" Nah kalau untuk kegiatan lomba lingkungan ini sudah ingklup semua termasuk kebersihan lingkungan, perbaikan pagar, pengibaran bendera, pasang umbul-umbul, lampu jalan dan lain-lain yang menyangkut kebersihan lingkungan", lanjutnya.

Yang lebih menariknya lagi, bahwa pada pelaksanaan upacara bendera HUT RI Ke-79 nanti, pihak Desa akan mengundang semua mantan Kepala Desa Lune dan akan memberikan reward kepada mereka," Kami juga akan mengundang mantan-mantan Kepala Desa dan kami juga akan memberikan penghargaan kepada mantan-mantan Kepala Desa pada pelaksanaan upacara nanti", tambah Sukardin.

Kepala Desa Lune beserta para tamu undangan yang hadir dalam rapat berharap, bahwa hajatan yang direncanakan tersebut bisa berjalan dengan baik, aman, lancar, dan sukses.(tim).