Dompu
,- Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024, Kejaksaan Negeri (Kejari) Dompu menggelar upacara tepat di Kantor Kejaksaan Negeri Dompu, Jl. Soekarno-Hatta No. 15, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu NTB.

Upacara di pimpin langsung oleh Kepala Kejari Dompu Burhanuddin, S.H. Melalui Kasi Intel, Joni Eko Waluyo, SH dalam siaran persnya, menyampaikan, Bahwa dalam rangka kegiatan Upacara berlangsung yang disampaikannya, bahwa upacara dimaksud merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2024 ini.

Sehingga, Upacara hari Ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan HBA ke-64,” kata Burhanuddin, SH., dikutip lewat pers rilisnya.

Sebelumnya Kejaksaan Negeri Dompu telah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya, melaksanakan kegiatan Donor Darah, Bakti Sosial dan Anjangsana serta melakukan upacara di Taman Makam Pahlawan Dompu.” jelasnya.

Eko Waluyo menyebut bahwa “Usai upacara, Kepala Kejaksaan Negeri Dompu beserta seluruh pegawai melakukan syukuran dan pemotongan tumpeng.

Lanjut Joni, Bahwa Kejaksaan Negeri Dompu telah membagikan berbagai macam door prize, kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Dompu serta kepada para Purnaja yang juga turut diundang dalam kegiatan tersebut.(TN).