Dompu
, - Pejabat Gubernur Nusa Tenggara Barat, Mayjen TNI (Purn) Dr. Hassanudin bersama rombongan bersilaturahim di Kabupaten Dompu, Kamis (24/07/24). 

Kehadiran Pejabat Gubernur NTB, Dr. Hassanudin di Bumi Nggahi Rawi Pahu (Kabupaten Dompu) merupakan kunjungan perdana setelah beliau diangkat sebagai Pejabat Gubernur NTB oleh Mendagri menggantikan Pejabat yang lama, Drs. H. Lalu Gita Suryadi, M.Si.

kehadiran Dr. Hassanuddin bersama rombongan secara resmi disambut oleh Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT di Pendopo Bupati Dompu. 

Saat penerimaan tersebut dilaksanakan Wakil Bupati H. Syahrul Parsan didampingi oleh Ketua TP. PKK, Ny. Hj. Lilis Suryani H. Kader Jaelani dan Ketua GOW, Hj. Siti Faridah H. Syahrul Parsan. 

Dalam Kunjungan ini nampak hadir juga Pejabat Ketua TP. PKK Nusa Tenggara Barat, Ny. Dessi Hassanudin. 

Penyambutan Pejabat Gubernur NTB oleh Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan berlangsung dalam suasana yang hangat penuh keakraban. 

Menurut rencana malam ini sekira pukul 19.30 Wita - Selesai Dr. Hasanuddin akan dijamu makan malam oleh Wabup H. Syahrul Parsan di Aula Pendopo Bupati Dompu. 

Perjamuan makan malam ini sesuai undangan yang akan dihari para pejabat teras lingkup Pemuda Dompu diantaranya Sekda Dompu, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan Perangkat Daerah dan Para Pejabat lainnya. 

Sesuai rencana dalam perjamuan makan malam itu juga akan dihadiri oleh Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, Anggota Firmompimda, Anggota DPRD dan elemen penting lainnya. (TN)