Foto: Wakil Bupati Dompu H. Sahrul Parsan, ST.MT dan Siswi MIN Dompu 

Dompu
,- Kemah Akbar Pramuka yang digelar Kwartir Ranting Gerakan Pramuka (Kwarran) Kecamatan Woja, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Dompu berhasil menyabet juara 1 dalam lomba ketangkasan baris berbaris dan lomba pentas seni.

Perkemahan yang berlangsung di Bendungan Mila selama empat hari mulai tanggal 11-14 Agustus 2024 tersebut menjadikan keluarga MIN Dompu merasa bangga dengan prestasi yang diraih.

Kepala MIN Dompu, Dian Ekawati, S.Ag mengucapkan syukur atas prestasi yang diraih muridnya.

" Alhamdulillah semua ini merupakan pemberian Allah, dan juga berkat kerjasama semua guru pembimbingnya, juga kesemangatan anak-anak", ucap Dian Via WhatsApp pribadi pada Kamis pagi 15 Agustus 2024.

" Kami akan terus memberikan support kepada anak-anak, untuk tetap mengikuti kegiatan yang positif", katanya melanjutkan.

Ia berharap kegiatan yang baik seperti Pramuka itu bisa tetap didukung oleh Pemerintah," kalau kita melihat selama ini Pemerintah selalu mendukung, apalagi pada program pendidikan yang membangun karakter anak, semoga kedepannya Pemerintah terus mendukung program Pramuka ini", harap Dian.

Selama kegiatan Kemah Pramuka, Murid MIN Dompu tetap dalam keadaan sehat serta sampai dirumah masing-masing dengan aman dan selamat. (TN).