Foto: Wakil Bupati Dompu H. Sahrul Parsan, ST.MT Bersama Pembina dan Murid MIS Babussalam Nowa-Woja Dompu.

Dompu,- Memperingati Hari Pramuka Nasional yang Ke-63, Siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Babussalam Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu mengikuti Kemah Akbar Pramuka yang digelar Kwartir Ranting Gerakan Pramuka (Kwarran) Woja berlokasi di Bumi Perkemahan Bendungan Mila Woja Dompu. Rabu (14/8/2024). Pukul 10.00 Wita.

Pembina Pramuka MIS Babussalam Nowa Hj. Faridah, S.Pd mengatakan, tujuan mengikuti kemah tersebut untuk memberikan pengalaman kepada peserta didik, beserta melatih kemandirian. 

Foto: Wakil Bupati Dompu H. Sahrul Parsan, ST.MT bersama Pembina MIS Babussalam Nowa-Woja 

" Kami mengikuti kegiatan ini adalah semata-mata untuk mendidik anak-anak dalam kemandirian, dan Alhamdulillah mereka senang bisa mengikuti kegiatan ini", kata Umi Ida selaku pembina.

Umi Ida berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat menunjukkan kreatifitas yang dimiliki anak didiknya dan dapat menemukan pengalaman baru.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat menunjukkan kreatifitas anak-anak, terlebih ini adalah sebagai pengalaman kami untuk ikut kemah, semoga kami dapat menemukan pengalaman terbaru," ungkapnya saat di temui di lokasi perkemahan.

Selain mengikuti Perkemahan tingkat Kecamatan, siswa-siswi MIS Babussalam Nowa juga rutin mengikuti kegiatan Kemah Pramuka yang digelar tingkat Madrasah Ibtidaiyah. (TN).