Dompu
,- Pemerintah Desa (Pemdes) Karamabura Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, melepas Tim Forum Sepakbola Generasi Indonesia (FORSGI) Kabupaten Dompu asal Desa Karamabura yang akan berlaga di Jakarta pada Tanggal 23-25 Agustus 2024 dalam memperebutkan piala Kemenpora. Jum'at (16/8/2024) pukul 09.56 Wita.

Kepala Desa Karamabura Jahruddin, S.Pd melalui Supriadin selaku perangkat Desa Karamabura pada media ini mengatakan, bahwa Pemerintah Desa akan terus mendukung anak-anak FORSGI untuk bertanding di Jakarta nanti.

" Kami selaku Pemerintah Desa mendukung anak-anak ini, kami tidak bisa memberikan bantuan yang banyak kepada anak-anak tapi kami akan mendo'akan agar mereka bisa berhasil dan juara dalam kompetisi itu ", kata Supriadin.

Sementara itu, pelatih FORSGI Kabupaten Dompu Omaliadin, SE yang dimintai tanggapannya saat pelepasan yang berlangsung di Kantor Desa Karamabura menuturkan, Anak asuhannya itu akan diberangkatkan pada Sabtu malam bergabung dengan Tim FORSGI dari Kabupaten/Kota Lain.

" Kami yang dari Kabupaten Dompu sebanyak 6 orang anak akan berangkat besok malam, dan Kami akan bergabung dengan Tim FORSGI Kabupaten Sumbawa, Sumbawa Barat, Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Kota Mataram", tuturnya.

Lebih lanjut Omaliadin menjelaskan," Karena kami ini membawa nama Propinsi NTB, maka kami akan berkumpul di Kota Mataram untuk mempersiapkan segala sesuatunya dan mempertemukan para pemain sehingga di Jakarta nanti kita bisa bermain dengan bagus", lanjutnya.

" Kami dari FORSGI Kabupaten Dompu mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Pemerintah Desa karena sudah mau mendukung anak-anak FORSGI dari Desa Karamabura ", ujar pelatih.

Pemerintah Desa Karamabura maupun pengurus FORSGI berharap, anak-anak yang bertanding nanti bisa berhasil dan mendapatkan juara satu, sehingga akan membawa harum nama Propinsi NTB dan Daerah Kabupaten Dompu. (TN).