Dompu
,- Lagi-lagi! beberapa hari yang lalu, Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Dompu berhasil menorehkan prestasi gemilang di kancah Kabupaten dan Propinsi dalam kegiatan Lomba Kompetisi Sains Madrasah (KSM). Jum'at (16/8/24) pukul 10.55 Wita.

Adapun ditingkat Kabupaten Dompu, Siswa MIN Dompu berhasil meraih peringkat satu mapel Matematika (Muh. Kaisar Azzam), peringkat satu mapel IPAS (Muh. Gifar) dan peringkat 1 Beregu mapel Matematika dan IPAS terpadu (Muhammad Araf Ramadhan, Muhammad Rizki Febrian, dan Khafifah Khairunisa).

Sedangkan untuk KSM Tingkat Propinsi NTB, Siswa MIN Dompu meraih peringkat Lima mata pelajaran Matematika atas nama Muh Kaisar Azzam, dan peringkat Lima mata pelajaran IPAS atas nama Muh.Gifar.

Kepala MIN Dompu Dian Ekawati, S.Ag mengungkapkan bahwa peserta didiknya bisa meraih prestasi tersebut berkat kesungguhan mereka dalam menerima materi pelajaran.

" Alhamdulillah, anak-anak ini luar biasa, mereka sungguh-sungguh ketika diberi tugas dan juga tidak lepas dari peran guru pembimbing dan orang tuanya", kata Dian senang.

Dian Ekawati berpesan kepada para Siswanya, jangan merasa puas dengan prestasi yang di peroleh, " teruslah belajar karena masih banyak kompetisi-kompetisi yang akan kita hadapi", pesannya. (TN).