Dompu
,- Pelantikan Anggota DPRD  Kabupaten Dompu periode 2024-2029 yang berlangsung di Halaman Kantor DPRD Kabupaten Dompu pada Senin pagi 30 September 2024 berjalan dengan Lancar.

H. Andi Bachtiar Amd, Par terpilih kembali sebagai Ketua DPRD Dompu Sementara untuk Periode 2024-2029, yang mana sebelumnya H. Andi Bachtiar juga merupakan Ketua DPRD Dompu.


Setelah ditetapkan sebagai Ketua DPRD Sementara H. Andi Bachtiar langsung memimpin rapat paripurna istimewa. 

" Saya Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Dompu yang telah ikut berpartisipasi aktif dalam menyukseskan pemilu". ucap H. Andi.

Pengangkatan dan Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Dompu disampaikan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Dompu, Arif Hidayatullah.

Kegiatan itu dihadiri Pjs. Bupati Dompu Baiq Nelly Yuniarti,  Bupati Bima, Pjs. Bupati Sumbawa. Hadir pula para Pimpinan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Kabupaten Dompu, Ketua KPU Kabupaten Dompu, Ketua Bawaslu Kabupaten Dompu,  para Pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu, para Camat dan Kepala Desa serta Kepala Kelurahan.

Sementara itu, antusias Masyarakat pendukung anggota DPRD Dompu terpilih yang datang untuk menyaksikan proses pelantikan membludak disekitar Kantor DPRD Dompu.(TN)