Dompu
,- Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kepada Masyarakat Pjs. Bupati Dompu Baiq Nely Yuliarti, AP. M.Si menekankan kepada semua OPD untuk bisa bekerjasama sebagai tim dan tidak harus berdiri sendiri.

”Kita harus meningkatkan kinerja kita yang belum optimal, jangan berdiri sendiri harus kolaborasi tim supaya kinerja kita optimal di tahun 2025 serta kedepannya mampu mendapatkan dukungan dari pemerintah pusat, selain itu kita terus upayakan Kabupaten Dompu dapat memiliki Mall Pelayanan Publik”, tekannya.

Hal itu disampaikan Pjs Bupati Dompu saat memimpin rapat koordinasi (Rakor) pimpinan lingkup Pemerintah Daerah Dompu yang bertempat di Ruang Rapat Bupati Dompu.

Baiq Nelly juga mengatakan perlunya koordinasi dan kolaborasi antar OPD dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

Selain itu juga pada rakor ini juga dibahas berbagai isu strategis diantaranya dalam bidang Kesehatan, Pendidikan dan Pembangunan, dalam upaya sinergisitas program pemerintah daerah dengan pemerintah pusat melalui program 100 hari kinerja presiden baru yang akan segera di lantik.(TN).